Sabtu, 19 Mei 2012

#wqnontonpilem



Pertama kalinya nonton bareng wq. Kita nonton the avengers di lippo jumat kemaren sepulang sekolah.dapetnya yang biasa bukan 3D.ah pengennya sih 3D tuh tapi yaa apa boleh buat adanya yang biasa jadi yaa yang biasa aja. Walaupun Cuma ber-10 tapi tetep seru kok. Posisi duduk atas 6 bawah 4. Atas: aming-kintan-ahad-gue-arka-irul. Bawah:kadek-bethsy-nindy-ryan. Ada kejadian konyol masa kata kadek dkk orang yang duduk depan dia kentun sepuluh kali mungkin ada hahahaha gila padahal jarak 2 baris loh tapi kedengeran.gila dahsyat banget gak tuh? Hahaha abis nonton seru banget tuh kita makan di sogil.yang murah meriah bor! Abis nonton+makan kita pulang deh kerymah masing2. Thx #wqlop

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar