Rabu, 02 Mei 2012

MASIH DI PUNSKI (TAMAN BUNGA HERE WE GOOOO)


Abis cek out dari villa,kita langsung ke taman bunga. Masuknya 20rb tuh lumayan juga sih mending buat jajan. Istilahnya kita bayar 20rb Cuma buat foto dan nyewa pemandangan sob! Tapi, gak akan pernah nyesel kesitu. Gimana gak nyesel? Theres one thing laah pokoknya disitu sob wahahahaha i cant tell laaah,itu privacy :) nyampe taman bunga, kesan pertama biasa aja. Emang bunganya bagus2 sih tapi panasnya gak nahan banget.

 Tujuan pertama langsung ke labirin. Demi deh awalnya gue males banget kesitu karna udah ke sugesti kalo gue masuk situ, gue gak akan bisa keluar. Eh bener feeling gue,gue muter2 kesasar sama si arka berdua doang.kenapa bisa berdua doang? Karna kita memang sengaja dibuat biar berdua doang.emang sompret tuh anak wq! Anak wq lain beruntung banget dibantuin sama orang biar cepet keluar. Dan mereka ngebantuin gue buat keluar dari situ dari menara dan ngasih arah keluar.tapi apa? Malah menyesatkan gue -__- dan akhrinya gue menemukan jalan keluar.....ALHAMDULILLAH! udah puas muter2+foto2, kita akhirnya memutuskan untuk lanjut ke air terjun. Continue in the other post booor~ eh, liat dulu dongs poto2 nya:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar