Sabtu, 19 Mei 2012

RASANYA JUARA 1 ITU......


Hari ini gue akhirnya mempresentasikan film pim gue di korps samsat. Dateng jam 7. Kita dari sman 8 yang pertama kali dateng. Rajin gak tuh? J mulai cek in jam 8an. Yaa biasalah kalo lomba pasti ada sambutan sanasini dulu yaa kira2 lomba mulainya jam 9an. Kita (gue,kintan,fitri) dapet urutan tampil no 2. Thx bangetbanget buat kintan yang udah ngambil nomor urut!ngeliat kontestan pertama dari sma mana tuh yaa gue lupa,rasanya langsung ngedown.mereka meragain suatu alat semacam waater alarm gitu.kita langsung down liat presentasi+film mereka.

Tapi kita disini menyiapkan mental sekuat munngkin untuk ngadepin apapun yang didepan kita *bijaknyaa gue* hahahaha akhirnya giliran kita yang tampil. Cuma bermodalkan flashdisk,kita maju. Selama jalannya presentasi sih lancar lancar aja. Nah bagian sesi pertanyaan yang agak dagdigdug gimana gitu. Komentar pertama sih tentang kaya ilmiah kita yang katanya HAMPIR SEMPURNA! Gila gak tuh? Gue langsung cengarcengir borrrrrr~ hahahaha seneng bangetlah dapet poin tambahan kaya gitu walaupun ada beberapa kesalahan yang nggak berarti tapi masih aman.
 Pertanyaan kedua dari si bapak berkumis yang gaktau gue lupa siapa namanya itu tentang kenapa kita milih tema tersebut+ke originalitas karya kita. Untungnya masih bisa kehandle buat dijawab tuh J trus pertanyaan seputar pembuatan film. Ada salah satu juri yg gak percaya kalo video itu buatan kita soalnya nama file video nya ada kata2 “youtube” nya. Demi deh kita ngetake sendiri film itu selama 2 minggu full. Bolos les lah segaala macem. Emang sih pas ngedit video kita minta bantuan si iskandar. Thanks god tadinya hampir buntu ide karna kita bertiga gak ada yang bisa ngedit. Berterimakasih kepada Allah baru kepada iskandar hahaha semua pertanyaan juri bisa kita handle semua. Nah pas waktu pengumuman jengjengjeng..........kita juara 1! Tau gak sih rasanya pas ngumumin dari juara 3-2-1 itu tuh dagdigdug banget ! jantung gue rasanya....dug! dug! Dug! Hahahaha tapi gue langsung ngucapin Alhamdulillah banget sama Allah karena udah ngasih kita yang terbaik. Kerja keras kita selaama ini gak sia sia yaa guys. Berbagai macam konflik telah dilewati bersama. Pokoknya good job banget deh guys! Thx Allah,wq,iskandar,anggota kir,bu endah,dan semua yang terlibat terutama Ujang’s son yang udah mau sukarela ngebantuin :”) thx all. Semua ini kita persembahin buat kalian. Ciummm dulu ah buat semuaaaaaaaaaaaa :*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar