Rabu, 02 Mei 2012

PUNSKI WITH WQ-LOP!


Wq abis dari puncak looh kemaren booor! Bayar 120rb buat 2 hari 1 malem. Villa kita letaknya di taman bunga.nih villa nya :

Lo mau tau gak sih skiw? Disana tuh fun fun fun banget banget banget (gak pake aja)! Gila banget dah ampe gak bisa diungkapin dengan kata2 *lebay ajah*. Kita naik bis tuh dari palem trus nyampe jam 10an kalo gak salah. Selama di jalan tuh yaa, kita foto2, nyanyi2,dan nikmatin pemandangan puncak yang emang alami subhanAllah banget :) gak nyesel nginep disana walaupun gak ada kolam renang, yang penting ada kolam ikan *eh hahaha. Kita disana tuh masak sendiri,makan sendiri,nyuci sendiri,mandi sendiri (yaiyalah), yaa pokoknya serba mandiri dehh. Nyampe bukannya beres2 dulu, kita malah muter2 villa cari udara seger+nikmatin suasana dulu. Abis itu baru deh makan walaupun makanan sederhana banget Cuma migoreng+nugget, pokoknya makan gak makan yang penting kumpul lah skiw (namanya juga orang indo) hehehe. Siang2 sekitar jam lah, kita main air looh tapi di kolam ikan hahahahha tapi itu seruseru banget! Semua ikut kena ceburan.nih fotonya: 




Abis itu kita antri mandi, bayangin sob ngantri mandi aja ampe 1,5 jam. Padahal kamar mandi 2,mandi juga udah barengan, tapi ya emang sih kan orangnya ada 21 hehehe. Malem2 tuh abis isya kita bbq-an di halaman depan. Yaa Cuma bbq ayam+sosis aja tapi enaak kok :) makan yang kedua kali ini jam10 malem sob! Gila banget dah padahal udah ngantuk banget tuh mau tidur yaa karna laper jadi nungguin makan dulu :’D abis makan padahal udah pengen tidur, eh malah nonton film horror dulu tuh.tapi cd nya rusak trus gakjadi nonton dehh. Saking ngantuknya gue pindah tidur kekamar,tadinya tidur ramean di depan tv tuh. Nah pas udah dikamar,anak wq lain berisiknya ampun banget deh. Mereka bergadang sampe jam 2 main kartu di teras depan.dan itu membuat gue gak jadi tidur dan akhirnya ikut begadang juga. Sekitar jam 3 mereka jurit malam keliling villa buat cari penampakan tapi gue gak ikut karna cemen hehehe mereka balik jam 4 dan baru semua terlelap tidur di jam4. Gue sama sekali gak tidur semaleman gaktau kenapa -_- pagi2 gue jalan2 muter2 villa aja sama arka kintan dan fitri buat hunting foto dan lumayan keren sob! Nih fotonya :

Agak siangan kita packing buat cek out.kita gak langsung ke tangerang, tapi mampir dulu ke taman bunga dan air terjun dulu. Cerita di taman bunga dan air terjun bakal gue posting di postingan yang lain :) pokoknya mah yaa setiap kemana aja sama wq-lop, disitu pasti seruuuu banget. Jaga kekompakan ya booor! See yaa....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar