Rabu, 02 Mei 2012

MASIH DI PUNSKI (AIR TERJUN CIBEREUM HERE WE GOOOO)


Lanjut abis dari taman bunga yang full of memories itu, wq ke air terjun cibereum. Lokasi gak jauh dari taman bunga kok Cuma sekitar 15 menit dari sana. Nyampe di air terjun udah jam 2 sob! Dan ternyata ada fakta lain terungkap. Karna wq orangnya pada gokil abis,kita ambil jalur daki ke air terjun yang paling bagus yaitu sekitar 3 KM! Bayangin aja gue kurus kering kaya gini daki gunung gede pangrango sejauh 3 KM dalam waktu 1,5 jam. Kalo naik mobil, 1,5 jam itu udah sampe jakarta boooor~ gue ikut soalnya gengsi aja.masa iya gue gak ikut? Malu aja deh ntar dikira cemen lagi huh!



 gue daki gunung di kloter terakhir. Wq lainnya udah pada duluan.kuat2 juga tuh wq,salut!!! Sepanjang perjalanan ngedaki gunung Cuma berempat (gue,arka,kintan,laju). Dikit2 berhenti duduk dulu terus jalan lagi.pas denger ada suara air dikit aja tuh ya rasanyaaaa kayak udah mau nyampe eh ternyata masih jauh.ngitungin tanda jarak tempuh tuh yang paling makan ati. Berasa udah jalan jauh banget taunya baru 200 meter. Ditengah jalan gue sempet ada niatan nyerah sumpah gak kuat banget.tapi liat kintan semangat banget,gue jadi ada nyali lagi. Sampenya di air terjun, beuhhhhh dingin bangeeet! Air nya dingin,pemandangannya air terjunnya bagus banget banget. Gak sia sia juga daki gunung 3km.

Tapi kita Cuma bisa ngabisin waktu disana sekitar 10 menit doang karna udah sore+ujan deres banget pula. Dan perjalanan pulang itu menantang banget. Bayangin aja apa rasanya turun gunung 3km ditambah hujan deres banget,ditambah geledek disana sini,ditambah kehujanan 1,5 jam. Rasanya tuh kayak di ambang maut! Demi deh segala doa,dzikir atau apalah itu udah gue sebut! Sampe nama nyokap gue sebut segala! Kaki tangan beku rasanya. Jalan udah sempoyongan. Badan basah semua.kepala Cuma ditutupin anduk+jaket arka tapi tetep aja dinginnya itu sedingin2 nya yang pernah gue rasain seumur hidup. Mana pas sampe dibawah ternyata kita pada kena pacet. Satu momen dimana wq saling jalan berpasangan dan berpegangan termasuk gue, itu yang ngebuat kita tetep hangat J second special moment with him..i cant tell more huehehehe tapi itu pengalaman yang gak bakal gue lupain seumur hidup hahahaha dari air terjun kita pulang ke tangerang dengan selamat.....ALHAMDULILLAH J


Tidak ada komentar:

Posting Komentar